Lampu Flashing Light Sirene

Lampu Flashing Light dengan Sirene


Horns/Sirens/Sounders

Horn dan sirene dilengkapi dengan Flashing Light, adalah generator nada output yang mengeluarkan sinyal terdengar saat tegangan diterapkan ke terminal input daya. Sounders menghasilkan nada yang diprogram ke dalam sirkuit mereka dan suara hanya dikeluarkan saat listrik dipasok.

Lampu Peringatan Sirene banyak digunakan untuk menghasilkan alarm evakuasi jika terjadi kebakaran, kebocoran gas beracun, atau tumpahan bahan kimia. Aplikasi lain untuk sounders ini termasuk mesin start-up alarm, back-up sistem peringatan, proses sinyal marah, gerakan alat berat, sistem atap bergerak, gerakan crane, dan pergerakan pintu, gerbang, dan hambatan. Sounders biasanya menghasilkan berbagai nada yang dapat dipilih pengguna. Beberapa unit yang mampu memberikan beberapa tahapan nada. Misalnya, satu tahap nada mungkin menandakan evakuasi, sementara tahap nada sekunder mungkin sinyal “semua jelas” atau OK untuk kembali.


Horns/Sirens/Sounders
with Flashing Strobe Light

Klakson dan sirene dengan terpadu jadi satu dalam lampu strobo berkedip, juga dikenal sebagai “Lampu berkedip dengan sirene”, adalah pilihan yang sangat baik untuk memastikan pemberitahuan alarm di lingkungan dengan kondisi Ambient kebisingan yang tinggi. Bagi kebanyakan unit, lampu strobo berkedip dapat dihubungkan bersama atau independen dari sounder tersebut. Hal ini memungkinkan sebuah skenario di mana sounder dapat dimatikan saat lampu berkedip tetap diaktifkan – menjaga keadaan alarm hadir tapi tanpa gangguan dari alarm berkepanjangan.

Loudspeakers

Pengeras suara adalah transduser akustik yang mengkonversi sinyal audio pidato, musik, dan nada menjadi gelombang tekanan suara terdengar. Pengeras suara biasanya digunakan dengan sistem Public Addressing.